Selamat Datang di
CV Karya Wahana Antar Nusa

Anggota Gratis
CV Karya Wahana Antar Nusa
CV Karya Wahana Antar Nusa
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV Karya Wahana Antar Nusa

http://indotrade.co.id/kawan-grup


CV Karya Wahana Antar Nusa adalah sebuah Perusahaan yang berbasis di Samarinda bergerak di bidang jasa pembuatan atau perbaikan berbagai macam sarana laut seperti Kapal, Tugboat, LCT, Barge, Rampdoor, Dock dan sarana laut lainnya. Selain menerima pesanan langsung dari Konsumen , selama ini kami juga menjadi mitra perusahaan-perusahaan shipyard lainnya ( sub Kontraktor) dan ini tentunya adalah sebuah bukti atas pengakuan kualitas pekerjaan dan juga tentunya harga yang kami tawarkan.

Didukung oleh Tenaga Ahli yang telah berpengalaman puluhan tahun di bidang ini serta peralatan dan Quality Control yang sangat ketat membuat CV Karya Wahana Antar Nusa layak anda jadikan sebagai mitra anda untuk memenuhi kebutuhan sarana pelayaran anda. Sama saja apakah anda seorang konsumen kangsung ataukah Perusahaan Shipyard yang mencari mitra untuk melaksanakan Proyek-proyek anda

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV Karya Wahana Antar Nusa.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.