Selamat Datang di
PT. DIMENSI JAYA vector pest control - IPM Program

Anggota Gratis
PT. DIMENSI JAYA vector pest control - IPM Program
Indonesia
  • Kerjasama

    Jasa anti rayap rumah tinggal-gedung-hotel & restaurant-gudang-rumah sakit-base camp-gedung kantor-perpustakaan dengan menggunakan metode wood injector - brushing - spraying - liquid foam

    Jumlah Pesanan:
    Kemas & Pengiriman:
    Pengendalian-Pencegahan-Pembasmian-Pengusiran - anti rayap

    Keterangan :

    I. Inspeksi : Pemeriksaan area indoor dan out door, untuk mengidentifikasi ada dimana dan mengapa rayap aktif. Pemeriksaan utama dilakukan pada awal dari program pengendalian rayap.

    II. Monitoring : Verifikasi ada atau tidaknya rayap, monitoring meliputi observasi langsung pengamatan rayap dari serbuk-serbuk kayu, fisik bangunan.

    III. Soil treatment pra konstruksi
    a. Perlakuan pada pondasi bangunan : General residual spraying pada dinding pondasi, area dalam dan luar bangunan secara merata.
    b. Perlakuan pada tanah urugan : Dilakukan penyemprotan general pada tanah tersebut, kemudian tanah tersebut dilakukan pemerataan dan dikembalikan ke lubang pondasi, sebagai penyangga dan jalur serangan dari rayap.
    c. Perlakuan sebelum pemasangan lantai : General residual spraying pada lantai secara merata dan penyuntikan kedalaman tanah.

    IV. Soil treatment pasca konstruksi

    a. Pengeboran lantai dengan lubang berdiameter 1 cm, jarak 15 cm dari dinding mengikuti line keramik, untuk kedalaman sampai tanah 30 – 40 cm ( menggunakan mata bor khusus ) .
    b. Penyuntikan kedalaman tanah dengan larutan menggunakan power spray dengan dosis 2 liter pada setiap lubang.
    c. Penutupan pada lubang-lubang dengan warna lantai yang sama.

    V. Wood Treatment
    Melindungi konstruksi kayu dari serangan rayap kayu, rayap tanah, rayap kayu kering.
    a. Method wood injector : Penyuntikan secara permanen pada lantai kayu, kusen, pintu, jendela, tiang-tiang dan rangka atap bangunan. Menggunakan PENTIL KAYU yang ditanamkan ( Permanen ) sebagai media pendistribusian bahan aktif, sehingga penitrasi bahan aktif dapat menyebar, meresap dan mengisi rongga-rongga bagian dalam secara sempurna, dengan pistol injection bertekanan angin 50-180 Bar.
    b. Method brushing & spraying : Perlakuan di reng- reng, kaso-kaso dan semua ornamen kayu, agar dapat memprotek serangan rayap dari luar.

    VI. Foam Treatment
    Penyemprotan buih ( foam ) dilakukan dalam tanah dan retakan-retakan bangunan yang berongga dan sulit dijangkau , kegunaanya untuk mengisi dan melapisi retakan dan rongga-rongga dengan termisida.

    VII. Garansi :
    a. Pra konstruksi 5 tahun
    b. Pasca konstruksi 3 tahun
    Kami memberikan garansi dan jika ditemukan rayap dalam waktu tersebut diatas, maka kami berkewajiban untuk melakukan treatment anti rayap atas biaya sendiri.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.