Anggota Gratis
Abisha Consulting
Abisha Consulting
http://indotrade.co.id/abisha_consulting/

ABISHA Consulting ( ABISHA) adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang Sumber Daya Manusia & Konsultasi.

ABISHA merupakan mitra yang terbaik didalam membangun keunggulan produktivitas dalam perusahaan anda. Sebagai sebuah organisasi training, ABISHA telah memperoleh reputasi didalam menyediakan konsultasi yang berkualitas, memfasilitasi dan menyediakan training yang mencakup tema-tema employee- attitude-development, practical leadership skill, practical management skill, organization communication, dan quality customer service .

Filosofi training kami adalah pragmatis didalam penyampaian teori yang singkat dan banyak membahas aplikasi ke â dunia praktekâ sebagaimana kami mencari peningkatan produktivitas dan pencapaian hasil-hasil dengan menggunakan pendekatan secara interaktif sampai pembelajaran.

Untuk memberikan Anda sebuah training yang berkualitas, fasilitasi yang memuaskan dan pembicara yang professional, hubungi kami untuk mengatur jadwal konsultasi secara gratis untuk menyamakan pandangan didalam mengindentifikasi â blind spotsâ atau masalah-masalah didalam organisasi anda yang mungkin memerlukan perhatian dengan segera.

KAMI sudah berpengalaman didalam memotivasi orang, meningkatkan keahlian didalam memimpin, keahlian didalam pengelolaan, komunikasi dan meningkatkan kualitas service dalam tempat kerja.

Beberapa pelatihan â mostly continue repeat orderâ seperti:

Coaching & Counseling
Trust, Care & Respect