Bahasa:
Anggota Gratis
CV. SAMUDRA JACK PASIFIC
CV. SAMUDRA JACK PASIFIC
http://indotrade.co.id/samudra_jack_pasific/

Berdiri di kota Samarinda, Kalimantan Timur pada tahun 2013 dan saat ini sudah memiliki network dan jaringan distribusi di daerah-daerah hingga pedalaman Kalimantan Timur hingga daerah-daerah yang sulit terjangkau.

Berikut beberapa pengalaman kami dalam menangani dan melayani pengiriman pupuk untuk beberapa perkebunan sawit di Kalimantan timur : Salim Group, Gunta Samba - MPI, Lonsum, Guntaya Group, Green Eagle Group, Astra Group, Triputra Group, Bima Palma Group, Evans Group, Rea Kaltim Plantation, Yudha Group, Triputa Group, dll.

Dalam perjalanan perkembangannya CV. Samudra Jack Pasific telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar dalam Negeri dan beberapa supplier sebagai transportir utama untuk jasa pengiriman barang untuk proyek-proyek perkebunan, pabrik-pabrik kelapa sawit, engineering, garment, obat-obatan dan pupuk kebutuhan kebun-kebun sawit serta proyek-proyek lain yang sulit dijangkau oleh perusahaan jasa ekspedisi lain di Indonesia khususnya wilayah Kalimantan Timur.

Untuk memberi rasa puas dan bangga bagi pelanggan CV. Samudra Jack Pasific memiliki motto kerja â MELAYANI ANDA UNTUK LEBIH BAIK â bagi kami dengan pelayanan dan service terbaik yang di dukung report yang akurat dan tepat waktu dalam pengiriman akan memberikan kepuasanan bagi pelanggan kami.