Selamat Datang di
PT JASA BANDAR SEGARA

Anggota Gratis
PT JASA BANDAR SEGARA
PT JASA BANDAR SEGARA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT JASA BANDAR SEGARA

http://indotrade.co.id/ptjasabandarsegaraco


PERUSAHAAN EKSPEDISI MUATAN KAPAL LAUT ( EMKL) FREIGHT FOWARDER PT JASA BANDAR SEGARA bertempat di Samarinda, Kalimantan Timur, Melayani muatan kapal laut segala jenis ke seluruh Indonesia. Baik muatan cargo, batubara curah, keagenan kapal di Samarinda, bongkar muat di pelabuhan Samarinda, charter tugboat dan tongkang, muatan pupuk, tiang pancang, stevdoring, pembuatan kapal baru di galangan, docking kapal, pengurusan surat kapal. jual beli kapal dan segala jenis usaha jasa angkutan. Kami juga suplier batu untuk kebutuhan daerah Indonesia bagian timur.

PEMBERITAHUAN

Kami sampaikan kepada seluruh relasi yang berhubungan dengan PT JASA BANDAR SEGARA Jln. Mayjen Sutoyo Komp Perumahan Remaja Permai Blok A No.35 Email jasabandar@ gmail.com Samarinda 75117 Kalimantan Timur
Bahwa
Sdra : Nanang Cipta Raharja telah kami putuskan hubungan kerjanya sejak Juni 2011 yang masih mengatas namakan perusahaan kami PT JASA BANDAR SEGARA ( PT JBS )
Tlp : 0541 - 7025304 Hp : 081254471792 Email: nng82harja@ gmail.com
segala tindakan dan perbuatannya kami tidak bertanggung jawab

A.HASAN MASSESE

TTD

Direktur Utama

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT JASA BANDAR SEGARA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.